Buser86.Com// Sumsel – Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) atas tercapainya target vaksinasi covid-19 di Sumsel dengan capaian 76,5 Persen.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru berikan Penghargaan kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan vaksinasi yang telah dilakukan dengan sesuai target untuk akhir tahun 2021. Bertempat di Griya Agung Palembang, Jumat, (31/12)

Dimana, Pemprov Sumsel sebelumnya mentargetkan vaksinasi akhir tahun 2021 di Sumsel harus mencapai 70 persen. Namun atas kinerja dan sinergi yang dibangun dari semua pihak, Sumsel berhasil melewati target tersebut.

Herman Deru menyebutkan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membuat Sumsel telah lepas dari target vaksinasi di akhir tahun.

Menurutnya, terselenggaranya malam penganugerahan tersebut sebagai pemacu bagi semua pihak dan lapisan masyarakat untuk segera menyelesaikan vaksinasi di Sumsel sampai dengan 100 persen.

Untuk diketahui juga, Pemprov Sumsel serahkan 126 penghargaan kepada seluruh pihak-pihak yang telah berkontribusi mensukseskan program vaksinasi di Sumsel, diantaranya diberikan kepada Rumah Sakit, Lembaga, Intansi BUMN, BUMD, 17 Kabupaten Kota di Sumsel, organisasi kemasyarakatan, maupun perorangan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Herman Deru serahkan hadiah 1 unit mobil operasional kepada Kabupaten terbaik dalam melaksanakan vaksinasi. Dimana Kabupaten terbaik dinobatkan kepada Kabupaten Empat Lawang.

Tak hanya itu, dirinya juga sudah mempersiapkan 1 unit mobil double cabin diserahkan secara simbolis yang diperuntukan bagi Polres yang sukses besar dalam berkontribusi untuk mensukseskan vaksinasi.

Turut hadir, Para Bupati dan Walikota se-Sumsel, Para Pimpinan Rumah Sakit, BUMN, BUMD, Perbankan Provinsi Sumsel, Kapolda Sumsel Toni Hermanto, Pangdam II Sriwijaya Agus Suhari, Kajati Sumsel Muhammad Rum, Wakapolda Sumsel Rudi Setiawan, Ketua DPRD Prov Sumse R.A Anita Noeringhati, Danrem 044/Gapo Naudi Nurdika.

Reporter : Aan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *