Buser86.com//Ketapang – Tumbang Titi, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos, menghadiri Peresmian Pabrik Kelapa Sawit (PKS) berserta pemuda pancasila yang berlangsung di Desa Tanjung Berulang, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Kamis (17/6/2021).

Dalam rangkaian peresmian pabrik kelapa sawit (PKS) tersebut ditandai pengguntingan pita dan penanda tanganan prasasti selanjut dilakukan penyerahan dana hibah pembangunan Gereja dan Masjid.

” Kita berharap pabrik sawit ini dapat memberikan peluang kerja kepada masyarakat sekitar serta dapat meningkatkan perekonomian petani dan dapat segera dirasakan, ”ujar Bupati ketapang saat peresmian.

Senada dengan harapan yang di ssmpaikan Bupati, Danramil 1203-09/Tumbang Titi, kapten Inf Tego Santosa mengatakan dengan diresmikanya PKS ini memang sangat diharapkan peningkatan perekonomian warga dan lapangan kerja baru.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga menyampaikan himbauan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penularan virus covid-19 saat ini” karena pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir,” ungkapnya.

(Sy/Hms Ktp)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *