Bupati Pati Haryanto Meninjau Pabrik sepatu Di Desa Wangun Rejo Kecamatan Margorejo

IMG-20210310-WA0217

PATI – Bupati Pati Haryanto beserta Staf dan jajarannya melakukan peninjauan ke pabrik PT Sejin Fashion Indonesia yang berlokasi di Desa Wangunrejo, Kecamatan Pabrik garmen dan sepatu milik investor Korea Selatan ini telah merekrut sekira 570 pegawai telah melakukan uji coba produksi ,Rabu (10/03/21)

PT Sejin sudah beroperasi sehingga sesuai harapan kita, bisa menampung tenaga kerja. Sekalipun memang belum menerima karyawan secara keseluruhan, karena masih dalam perkembangan,” ungkap Haryanto.

Mereka menyebut, setelah proses persiapan usai, nantinya perusahaan ini bisa menampung tenaga kerja sampai 3 ribu orang

Adapun Di tahun ini PT Sejin Fashion Indonesia baru akan mulai merekrut 1.300 karyawan secara bertahap Haryanto menyebut, berdirinya pabrik berskala internasional ini menunjukkan bahwa Kabupaten Pati pro investasi.Ini bukti bahwa perekonomian tetap jalan di tengah pandemi Covid-19.

perusahaan ini justru Sangat membantu di Pati . Setelah saya lihat kondisi di pabrik tadi, operasional pabrik menaati protokol kesehatan. Semua tenaga kerja steril, discreening kalau mau masuk. Jaga jarak juga dipatuhi,” ungkap dia.

Bupati Pati Haryanto bersyukur, mayoritas pekerja di pabrik ini merupakan warga Pati.
Bahkan perusahaan ini bisa menarik pulang pekerja garmen asal Pati yang sebelumnya merantau keluar daerah.

Saya berpesan pada warga Pati yang bekerja di sini, bekerjalah dengan baik. Bawa nama baik daerah,” imbuhnya.

Sementara, Senior Operational Manager Divisi Garmen PT Sejin Fashion Indonesia, Mr Hwangbo Il mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati dan jajarannya.

Mereka berterima kasih pada Pemerintah Kabupaten Pati yang membantu dan memudahkan proses perizinan pendirian pabrik.

Mereka akan ikut hukum dan aturan Indonesia dengan baik. Yang paling penting, prioritas kesehatan karyawan di sini. Sejin Fashion ingin berkembang bersama Kabupaten Pati, bersama warga Pati.

Mari saling bantu dan bekerja sama dengan baik,” ujar Hwangbo dalam bahasa Korea, yang diterjemahkan oleh Mr Cho Gyung Hoon.

Sementara itu, Cho yang merupakan Manager Divisi Office mengatakan, PT Sejin Fashion antara lain memproduksi jas dan sepatu.
Sepatu yang diproduksi adalah merek New Balance. Namun, untuk sementara pihaknya baru memproduksi sebagian sepatu itu.

kapasitas produksinya belum pasti. Sebab ada beberapa yang belum di mulai, masih persiapan,” tandasnya.

Rls-@( Dewan Redaksi)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Kejar Target Sasaran Pasiter TMMD ke-112, Kodim 1203/Ktp Pimpin Apel Pagi

September 27, 2021

Buser86.com// Ketapang- Mengawali aktivitas dilokasi TMMD baik pengerjaan di sasaran fisik maupun nonfisik, Personel Satgas TMMD Ke-112, Kodim 1203/Ktp melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung […]

Kerja Exstra Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ketapang

September 27, 2021

Buser86.com//Ketapang – Demi mengejar target, personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp bersama masyarakat bekerja exstra di Desa Riam Bunut, Kecamatan […]

Tarik Simpati Anak Desa Satgas TMMD Reg Ke-112 Kodim 1203/Ktp Buatkan Mainan Kayu

September 27, 2021

Buser86.com//Ketapang – Anak -anak desa riam bunut semakin akrab dengan Satgas TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ktp, Seperti Koptu Kasmin Da’e sangat di senangi anak-anak lantaran […]

Satgas TMMD Reguler Ke -112 Kodim 1203/Ktp Pasang Kerangka Plafon TPA An-Nur

September 27, 2021

Buser86.com//Ketapang – Perehaban TPA An-Nur merupakan salah satu sasaran fisik pembangunan TMMD Reguler Ke -112 Kodim 1203/Ktp yang sampai saat ini masih terus dikebut pengerjaannya, […]

Melalui TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp Praka Paul Zinan Pelajari Tehnik Pertukangan

September 27, 2021

Buser86.com//Ketapang – Beragam pengalaman selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 1203/Ktp yang berlokasi di Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten […]