Buser 86.Com // Muara Dua – Kabupaten Oku Selatan. tanpa penjelasan batas waktu. pengerjaan penanganan longsoran ruas jalan Muaradua kotabatu ini Diduga asal asalan.
Baru berumur kurang lebih lima bulan(5). badan jalan sudah hancur dan longsor kembali. panjang ruas jalan yang longsor kurang lebih 20 meter.

Pemeritah Provinsi Sumatra Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang. yang ber alamat
Jalan. Ade Irma Nasution
No: 10. Palembang.
Dengan papan pagu Anggaran Rp: 11.726.948.000.00.
No: 622/00247/DIS PUBMTR/Kontrak/2021.
Tanggal: 20 agustus 2021.
dengan sumber Dana APBD Provinsi Sumatra Selatan.
Dalam pembangunan ini di kerja kan oleh CV. ADI GUNA PUTRA.

Diduga Pembangunan ini menggunakan tanah timbunan yang di ambil dari galian tanah marga yang tidak jauh dari lokasi pembangunan lebih kurang 150 meter pihak CV. melakukan penggalian. itu pun diduga tidak ada izin galian .C.

Dengan hasil yang sangat tidak memuas kan ini masyarakat pengguna jalan sangat merasa kecewa. baik pejalan kaki maupun yang berkendaraan. merasa tidak nyaman dan selalu was was saat melewati jalan tersebut.

Menurut keterangan salah satu pengguna jalan yang bernama MS mengatakan. saya selaku pengguna jalan setiap hari lewat disini
sangat hawatir dan saya selaku warga tidak senang dengan ada nya pembangunan yang asal jadi seperti ini.
kami masyarakat ingin menikmati jalan yang bagus bukan nya mau melihat longsor lagi dan longsor lagi. sudah berulang kali kejadian seperti ini di lokasi yang sama. tegas nya.

Dalam pengerjaan ini diduga jelas pihak pemborong atau pihak pihak yang lain mengutamakan keuntungan yang besar. dan tidak memikir kan mutu bangunan meraka.

Jurnalis media Buser 86.Com. Memantau langsung ke lokasi dan memang benar ada nya pembangunan penanganan longsoran ruas jalan yang sekarang
sudah selesai tapi kembali longsor.

Kami mewakili seluruh masyarakat meminta agar dinas dinas yang terkait untuk menindak lanjuti temuan kami dan mangambil tidakan tegas.

Rls .Ali umar

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *