Buser 86.com//Jateng Pemalang – Vaksinasi Sambang Warga (Si Sambar) Polres Pemalang yang digelar di Pendopo Kecamatan Comal, Pemalang tampak dipenuhi warga yang mengantri untuk vaksin sejak pagi, Selasa (30/11), bukan tanpa alasan, antusiasme warga untuk divaksin semakin meningkat, karena peserta yang telah selesai divaksin akan mendapatkan semangkuk bakso dan siomay gratis dari panitia.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Comal AKP Heru Irawan mengatakan, warga yang telah melaksanakan pendaftaran vaksinasi di gerai Si Sambar Polres Pemalang telah mencapai lebih dari 400 orang hari ini.

“Tidak ada target dan batasan jumlah warga yang divaksin di gerai Si Sambar yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Comal, kami akan melayani warga sebanyak-banyaknya untuk divaksin hari ini,” kata AKP Heru.

Kapolsek Comal mengatakan, bakso dan siomay gratis yang disediakan sebagai bentuk empati dari panitia, agar warga bisa melaksanakan sarapan pagi atau makan siang pada saat melaksanakan vaksinasi di gerai Si Sambar.

“Hari ini, kami menyediakan 300 porsi bakso dan 300 porsi siomay, harapannya bisa bermanfaat untuk warga yang divaksin,” harap Kapolsek.

Seorang lansia yang mengikuti vaksin di gerai Si Sambar, Kusnanto (68) menyambut baik adanya bakso dan siomay gratis yang disediakan oleh panitia untuk peserta vaksin.

“Sangat bagus dan membantu, agar warga yang belum terisi (perutnya), bisa makan dulu,” kata Kusnanto.

Kusnanto mengatakan, dirinya telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua di gerai Si Sambar.

“Saya tidak takut divaksin, saat vaksin dosis pertama juga tidak merasakan gejala apa-apa,” kata Kusnanto.

“Harapannya, para lansia yang belum divaksin tidak takut untuk divaksin, karena vaksin untuk menjaga kesehatan kita,” imbuh Kusnanto.

Humas Polres Pemalang

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *