Buser86.com//Kalteng- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Nuryakin, hadir pada acara Undian Taheta Periode ke-25 PT Bank Kalteng Tahun 2021 yang digelar bertepatan dengan 60 Tahun Bank Kalteng, bertempat di Ballroom Seruyan 2, Hotel M Bahalap, Sabtu (8/1/2022).

Pada kesempatan ini, Pj. Sekda Nuryakin membacakan sambutan Gubernur Kalteng. “Atas nama Pemerintah Provinsi Kalteng, saya memberikan apresiasi kepada pengurus serta seluruh pegawai PT Bank Kalteng yang telah bersama-sama bekerja keras memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabah serta masyarakat Kalteng,” ungkap Gubernur.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, Taheta merupakan akronim dari Tabungan Hari Esok Terencana, merupakan Produk Tabungan yang dipersembahkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kalteng, demi mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Keunggulan Produk Taheta ini, yaitu nasabah mendapatkan kesempatan untuk diikutsertakan dalam program Undian Taheta. Undian Taheta merupakan bentuk apresiasi serta rasa terima kasih PT Bank Kalteng kepada masyarakat Kalteng yang telah setia menjadi nasabah PT Bank Kalteng. Pada tahun ini, Undian Taheta telah memasuki periode ke-25. Sebagaimana periode-periode sebelumnya, ada beraneka ragam hadiah dengan nilai total miliaran rupiah yang akan dibagikan pada Undian Taheta kali ini,” papar Gubernur dalam sambutannya.

“Dengan diadakannya Undian Taheta Periode Ke-25 ini, saya berharap PT Bank Kalteng dapat semakin dikenal, bukan hanya bagi masyarakat Kalteng, namun juga secara nasional. Saya juga meminta kepada PT Bank Kalteng agar dapat terus meningkatkan pelayanan, lakukan peningkatan kualitas teknologi pelayanan perbankan, serta berinovasi dalam membuat produk-produk yang dapat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat Kalteng,” tegas Gubernur Sugianto Sabran.

Gubernur Sugianto Sabran juga mengimbau kepada masyarakat Kalteng agar menjadikan PT Bank Kalteng sebagai mitra terpercaya untuk transaksi keuangan. “Dengan menyimpan dana pada Bank Kalteng, berarti kita mendukung Pembangunan Daerah Provinsi Kalteng menuju masyarakat Sejahtera guna mewujudkan Kalteng Makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis). Bank Kalteng adalah Bank milik kita, Bank Kalteng je ayun itah,” pungkas Gubernur.

Hadir mendampingi Pj. Sekda Nuryakin, antara lain Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Direktur Utama Bank Kalteng, dan Kapolresta Palangka Raya.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *