Buser86.Com//Ogan Ilir  – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Direktur  Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail, meresmikan Stadion olahraga Caram Seguguk, di Kawasan Perkantoran Kabupaten Ogan Ilir Jum’at (7/1) Siang.

Gubernur Provinsi Sumsel H.  Herman Deru mengatakan penamaan stadion Caram Seguguk  ini merupakan tageline  bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, yang  menandakan keakraban broyot satu keturunan.

Dengan bangga Herman Deru menyampaikan pembangunan Stadion Caram Seguguk tidak menggunakan satu persen pun dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi, melainkan kontribusi penuh dari PT Bukit Asam melalui penyaluran Corporate Social Responsibility.

“Harini kita meresmikan tanpa APBD,  benar-benar kontribusi dari PT Bukit Asam yang di fasilitasi stadion mini tapi manfaatnya besar,” katanya

Herman Deru berharap hadirnya Stadion Caram Seguguk dapat mencetak pemain sepak bolah handal, oleh sebab itu Herman Deru menghimbau untuk para generasi muda

manfaatkan studio unjuk gigi secara nasional bahkan international.

Sementara Direktur  Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail, Dukungan dan bantuan ini merupakan perwujudan bentuk konkrit dari PT Bukit Asam, dimana saat ini PT Bukit Asam menjalankan sekaligus menjadikan bukti dalam merubah paradigma bawah menambang tidak hanya menambang.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *