Buser86.Com// Sumsel – Mengawali agenda kerjanya di Tahun Baru 2022, Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka kejuaraan badminton Kuyung Syadat Cup 2022 di Cemerlang Badminton Hall, Senin (3/1) pagi.

Selain mengeratkan silaturahmi di kalangan masyarakat pecinta olahraga bulutangkis, event ini juga ditargetkan Bapak Infrastruktur itu dapat semakin memasyarakatkan olahraga bulutangkis serta memacu peningkatan prestasi atlet bulutangkis di Sumsel.

Menurut Herman Deru Ia sangat bangga dan mengapresiasi kepedulian anak muda sekaligus anggota Komisi III DPRD Sumsel H. M. Anwar Al Syadat, S.Si,. M.Si yang masih peduli dengan kelangsungan olahraga rakyat tersebut.

Menurut Herman Deru ide menggelar kegiatan ini juga patut dibanggakan karena akan sangat berdampak pada kesehatan dan kebugaran masyarakat di tengah pandemi yang hampir 2 tahun melanda.

” Saya sangat berterima kasih karena masih ada segelintir orang yang peduli dengan kelangsungan olahraga ini dan juga peduli kesehatan masyarakat. Tidak ada kata lain yang tepat selain terimakasih,” ungkapnya.

Menurut Bapak Infrastruktur Sumsel tersebut, kejuaraan seperti ini perlu terus digalakkan bila perlu ke sekolah-sekolah seperti Pramuka. Sehingga dapat membentuk jati diri para generasi muda untuk menjadi penerus bangsa yang sportif.

Tak hanya ikut bermain bulutangkis langsung melawan Ketua DPW PKS Muhammad Toha, untuk menambah kegembiraan peserta yang antusias berolahraga Gubernur Sumsel H. Herman Deru bahkan melipatgandkaan nominal hadiah yang diberikan panitia. Pembukaan itu sendiri ditandai dengan penyerahan raket dan bola secara simbolis.

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Provinsi Sumsel H.M Anwar Al Syadat S.Si,. M.Si,  M. Yaser dan Alfrenzi Panggarbesi, Ketua DPD PKS Palembang Ir. H. Baharudin, Anggota DPRD Kota Palembang M. Riduan Saiman, SH.MH, Bendahara DPW PKS Sumsel M. Barli Tarmi Utama, S.Si, Ketua Pelaksana Kuyung Syadat Cup 2022 Firdi Firdaus, ST.MM dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *