Buser86.Com// Sumsel – Keberadaan transportasi online saat ini dinilai cukup membantu masyarakat dalam beraktifitas. Sebab itu, berbagai dukungan terhadap transportasi tersebut terus ditunjukkan Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Bahkan Herman Deru optimis jika transportasi onine yang saat ini semakin menjamur tersebut dapat menjadi salah satu kekuatan ekonomi di Sumsel.

“Majunya dunia dan IT membuat masyarakat ingin hidup praktis salah satunya dalam hal transportasi. Saya harap transportasi online ini dapat menjadi kekuatan ekonomi,” kata Harman Deru saat menghadiri pelantikan kepengurusan DPD dan DPC Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel 2021-2026 di Dinning Hall JSC Palembang, Sabtu (11/12).

Apalagi, keberadaan transportasi online tersebut didukung dengan keberadaan ADO Sumsel sebagai wadah bagi para driver atau pengemudi transportasi tersebut.

“Kita tahu ADO ini tumbuh dari bawah, punya visi dan misi. ADO ini juga memiliki peran membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat,” ujarnya.

Sebagai Pembina Kehormatan di Pengurusan AFO, Herman Deru berpesan dua hal kepada anggota yang berada di ADO Sumsel, agar tetap menjalankan dua hal seperti kepatuhan dan kepatutan dalam melayani masyarakat yang membutuhkan tumpangan trasportasi.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu Gubernur Herman Deru juga memberikan bantuan sedikitnya 49 ton beras kepada pengemudi transportasi online.

Turut hadir, Kanit Intelkam Polda Sumsel Kompol Agustan, Ketua Umum DPP ADO Taha Syafaril, pihak aplikator transportasi online, dan sejumlah pejabat serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.

Reporter : Aan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *