Buser86.Com// Palembang – Gubernur Sumsel H Herman terus memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di Sumsel. Ditinjaunya setiap lokasi vaksinasi oleh Herman Deru agar target yang dicapai pada 70 persen herd imunity di awal tahun 2022 dapat terwujud.

Tidak hanya bertempat di Gedung Ex. Giant Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin (1/11) yang diselenggarakan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, tapi sebelum-sebelumnya Herman Deru juga telah meninjau lokasi vaksinasi hingga ke pelosok Sumsel.

 

Bapak pembangunan ini menargetkan awal tahun 2022 program vaksinani di Sumsel dapat mencapai 70 persen.

“Target kita 50 persen untuk akhir bulan november, dengan begitu untuk mencapai herd immunty paling tidak diawal tahun 2022 target vaksinasi di Sumsel mencapai 70 persen,” katanya.

Untuk mencapai semua itu tentu Herman Deru meminta dukungan semua pihak termasuk masyarakat. “Kita apresiasi kerjanya Polda Sumsel yang bekerjsama dengan semua pihak. Seperti hari ini mengumpulkan sasaran vaksin artinya Pak Kapolda hebat,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Nelson Firdus dan para OPD Sumsel/mewakili.

Reporter : Aan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *