H-2 Idul Fitri Plt. Wali Kota Bekasi Monitoring Terminal Kota Bekasi

Post View : 47
Views
IMG-20220430-WA0023

Buser86.com // Kota Bekasi – H-2 Idul Fitri 1443 Hijriah, Tri Adhianto dengan didamping Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengki monitoring keadaan terminal Kota Bekasi, Sabtu (30/04/2022).

Dalam hasil peninjauan, keadaan terminal Bekasi tampak sudah mulai renggang, menurut Mukhtar selaku Kepala terminal Kota Bekasi, puncak arus mudik terjadi pada tanggal (29/04), jumlah penumpang yang berangkat mencapai 2000 orang lebih.

“Jadi saat kemarin terjadi penumpukan penumpang dikarenakan kemarin memang puncak arus mudiknya, penumpang yang bertolak dari terminal Kota Bekasi mencapai dua ribu orang lebih,” ujar Mukhtar Kepala Terminal Kota Bekasi.

Keadaan cuaca terminal hari ini tampak diguyur hujan deras dalam beberapa waktu, akan tetapi tidak menyurutkan semangat Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Kapolres Kombespol Hengki untuk memonitoring terminal Kota Bekasi.

Kapolres juga memerintahkan beberapa anggota kepolisian untuk dapat membantu mengatur lalulintas keluar masuk keberangkatan bus, selain itu Kapolres Kombespol Hengki juga menghimbau bagi para peserta mudik untuk dapat meningkatkan kewaspadaan, tidak menerima pemberian makanan atau minuman dari orang yang tidak dikenal, agar terhindar dari tindak kejahatan selama dalam perjalanan mudik.

“saya berpesan bagi para peserta mudik untuk tidak menerima makanan atau minuman dari orang yang tidak dikenal, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota pada Awak Media.

Tri mengatakan akan terus memonitoring keadaan terminal Kota Bekasi, agar tidak terjadi lagi peserta mudik yang terlantar, Selain itu Tri juga mengatakan akan mengerahkan petugas perhubungan untuk mengatur lalu lintas, satpol pp untuk pengamanan dan petugas kesehatan yang standbye di Terminal Kota Bekasi.

“saya akan terus memonitoring ke adaan Terminal sampai menjelang hari raya, saya juga sudah mengerahkan Dinas perhubungan agar dapat mengatur lalu lintas di Terminal, ada juga satpol pp untuk pengamanan, dan petugas kesehatan yang standbye di Terminal Kota Bekasi, kalau ada yang belum vaksin bisa langsung vaksin dilokasi tersebut,” Tutup Tri Adhianto.

(Gunawan/wan)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Diduga Melakukan Hubungan Intim, Pasangan Selingkuhan Diamankan Polsek Pringgarata

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Seorang laki laki dan seorang Perempuan yang diduga merupakan pasangan selingkuhan diamankan Polsek Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah dari amukan Warga […]

Update Laporan Covid-19 Per 20 Mei 2022

Mei 21, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 20 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]

Satnarkoba Polres Loteng Ciduk Pemuda miliki Sabu di Pujut

Mei 21, 2022

LOMBOK TENGAH, (NTB) Buser86.com – Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap pemuda yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan Narkotika […]

Personil Gabungan Polres Lombok Tengah Bagikan Helm SNI Dalam Operasi Keselamatan 2022

Mei 20, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai upaya meningkatkan ketertiban dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Personil Gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Brimob dan Dinas […]

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

Mei 20, 2022

Dompu NTB Buser86.com- Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Manggelewa, Polres Dompu melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan […]