Hadiri Rapat Kerja Pengurus Taekwondo, Mas Tri : Semoga Muncul Atlet Potensial

Post View : 55
Views
IMG-20220423-WA0060

Buser86.com // Kota Bekasi – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto harapkan Taekwondo memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) hebat serta dapat mengukir prestasi dikancah nasional maupun internasional, hal tersebut disampaikan oleh Mas Tri sapaan akrab Plt saat menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Taekwondo Indonesia Pengurus Cabang Kota Bekasi Tahun 2022.

“Sebelumnya saya sampaikan selamat atas terselenggaranya pelantikan dan rapat kerja Taekwondo Indonesia Cabang Kota Bekasi. Saya harapkan cabang Kota Bekasi dapat menghasilkan SDM hebat, dapat melahirkan atlit-atlit yang lebih berprestasi yang mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional, semoga muncul atlet potensial,” kata Tri Adhianto dengan semangat dihadapan para pengurus.

Tri juga menyampaikan kepada seluruh peserta raker agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif yang nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang akan membuat Taekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik dan lebih besar.

“Dapat memberikan inovasi yang luar biasa, ide- ide cemerlang serta pendapat yang membangun. Diharapkan akan lahir program kerja yang membuat Tekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik,” kata Mas Tri.

Lebih lanjut, Mas Tri Adhianto menyebutkan pembinaan dan pelatihan terus intens dilakukan. Ini untuk menghadapi even-even yang akan datang. Termasuk melakukan kaderisasi atlet. Kaderisasi dilakukan karena usia dari anggota yang masih di usia anak-anak sekolah. Jadi, untuk atlet lebih dewasa bisa dikembangkan.

“Potensi ini yang perlu kita kawal sehingga bisa menginspirasi adik-adiknya untuk berprestasi. Maka dari itu butuh kaderisasi dengan baik, pembinaan dan pelatihan-pelatihan secara intens,” sebutnya.

Menurutnya, potensi Atlet Taekwondo di Kota Bekasi sangat banyak. Maka dari itu, perlu digali lebih lagi untuk memunculkan potensi-potensi tersebut.

Mengakhiri sambutannya, Mas Tri mengharapkan Kota Bekasi menjadi tuan rumah dalam ajang bergengsi, serta mempertahankan nama dan harga diri Kota Bekasi dibidang olahraga.

Hadir pada acara tersebut Sekretatis Umum Pengurus Taekwondo Provinsi Jawa Barat Divie, Perwakilan Kukkiwon Korea Selatan di Indonesia K. Young Min, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad, Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Bekasi Arwani.

Diketahui untuk Taekwondo Kota Bekasi memiliki 100 Unit dengan jumlah 2500 anggota serta mentargetkan menjadi tiga besar.

(Gunawan/EZ/ST)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]