Buser86.Com// Sumsel – Gubernur Sumsel H Herman Deru meminta Dewan Pimpinan Daerah Wilayah II Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana) Sumbagsel terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Apalagi menurutnya Hiswana sudah pernah menjadi bagiannya saat tahun 1996 an artinya problem yang ada sudah cukup diketahuinya.

“Dulu saya pernah menjadi bagian anggota Hiswana sejak tahun 96 an, sedikit banyak saya tau problem Hiswana tapi saya harap tidak mengurangi esensi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat menerima Wakil Ketua DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Alpis Pardin beserta jajaranya di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (13/1).

Disamping itu, Herman Deru meminta Hiswana turut berperan serta dalam mengawasi persoalan yang ada seperti kecurangan ataupun pendistribusian baik di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Gas LPG. “Peran serta Hiswana ini perlu untuk mengawasi persoalan itu,”ucapnya.

Hiswanana juga dia ingin jangan hanya fokus ditempat umum ataupun diperkotaan tapi juga di wilayah perairan. “Tolong investasinya jangan hanya ditempat umum saja karena banyak warga kita diperairan yang membutuhkan Bahan Bakar Minyak (BBM),” ungkapnya.

Tampak hadir pada kesempatan ini, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dr. Ekowati Retnaningsih, Kadis ESDM Sumsel, Hendriansyah, Karo Humas dan Protokol Sumsel Rika Efianti. Kemudian Sekretaris DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Amiduti Hariman, Ketua Bidang LPG DPD II Hiswana Migas Sumbagsel, Didik Cahyono, Letua DPC Hiswana Migas Palembang, Abdul Yasir dan Sekretaris Hiswana Migas Palembang, Johan Tanujaya.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *