Buser86.Com// Sumsel – Keberadaan Pengurus Pesar (PB) Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) digarapkan dapat memberikan kontribunsinya dalam memajukan pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya Kabupaten Banyuasin sebagai daerah kelahiran para anggota IKBA.

“Saya berharap IKBA   berkontribusi dalam pembangunan daerah, teruatama  untuk    Kabupaten Banyuasain. Jangan sampai kita ini membentuk organisasi tapi tidak memberikan   hasil bagi kemajuan daerah  kalau tidak berupa  fisik saja  menyumbangkan ide-idenya juga dapat dilakukan,” ucap Herman Deru saat menerima audiensi  para pengurus PB IKBA, di ruang kerjanya, Senin (4/1).

Menurut Herman Derum PB IKBA  yang telah dikukuhkan pada   November 2021  diharapkan dapat memberikan   perannya dalam kemajuan daerah. Terlebih IKBA  beranggotakan  para tokoh masyarakat dari Banyuasin   untuk itu  dia yakin,  para pengurus akan  mencurahkan karyanya lewat organiasi untuk kemajuan daerah.

“IKBA ini adalah organisasi yang besar bukan hanya besar dengan jumlah pengurusnya, tapi IKBA ini banyak diisi dengan tokoh-tokoh besar yang dapat memberikan pengaruh besar bagi masyarakat dan Banyuasin,” tegasnya.

Menanggapi undangan    Ketua Umum IKBA pada silaturahmi IKBA dengan Bupati Banyuasin yang akan digelar 22 Januari 2022  mendatang, Herman Deru berjanji akan berusaha untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir, Sekretaris Pembina PB IKBA, Dr. Ir. Ibnu Aziz, Skretaris Jendral PB IKBA Nasir, Ketua Bid Humas PB IKBA Saftarina, Bendahara Umum PB IKBA Hermaini, Karo Umum dan Perlengkapan Setda Sumsel, Sandi  Fahlevi.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *