Buser86.Com// Sumsel – Dengan telah ditetapkannya Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI Tahun 2022 mendatang, Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mendapat dukungan penuh dari PT Bukit Asam Tbk. (PTBA).

Hal tersebut tertuanglangsung saat  Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menerima Direktur  Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail, bertempat di Ruang Tamu Gubernur Kamis (30/12) Siang.

Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru mengungkapan sudah banyak kiprah maupun sumbangsih kerjasama yang baik antara Pemprov Sumsel dengan PT. Bukit Asam,  yang telah terjalin terutama bagi kepentingan masyarakat Sumsel.

Menurutnya, PT BA di hati masyarakat sudah  punya predikat sangat baik (image) dalam hal berbuat, oleh sebab itu Gubernur yang kerap disapa Bapak Infrastruktur ini mengajak PT Bukit Asam untuk turut andil dalam penyelenggaraan event FORNAS nanti.

“Beberapa negara juga sudah confirm hadir, Fornas akan dibuka langsung oleh Presiden RI Bapak Jokowi. Ditunjuknya Sumsel sebagai tuan rumah FORNAS merupakan berkah tersendiri, saya minta  PT BA sebagai perusahaan yang berdomisili di Provinsi Sumsel  ikut andil dalam mensukseskan dan menjadi iconnya jadi yang satu BUMN satunya BUMD Bank Sumsel Babel untuk bersama-sama,” ungkapnya

Selain itu pula, Bapak Pertanian provinsi Sumsel ini juga mengajak PT Bukit Adam untuk secara langsung berkontribusi dalam pemulihan ekonomi provinsi Sumsel.

Hadir pula dalam kesempatan ini Direktur SDM PT Bukit Asam Suherman, Direktur Pengembangan Usaha PT Bukit Asam Rafli Yandra, Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam Suhedi, Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PT Bukit Asam Farida Thamrin, General Manager PT Bukit Asam Hengki Burmana.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *