Buser86.com // Kabupaten Nias-Desa Orahili, Dusun I, Kecamatan Bawalato. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat, Badan Anti Korupsi Nasional Kepulauan Nias (DPD LSM BAKORNAS KEP.NIAS) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Telah menerima surat keterangan kepengurusan Organisasi Kemasyarakatan. “Kamis (25/11/2021).

Ketua DPP LSM Bakornas Kep.Nias Yuli Irama Hulu menyampaikan, “Kiranya dengan Hadirnya BAKORNAS di Kep.Nias dapat membantu pemerintah pusat mendukung program dan mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN serta terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Kep.Nias Provinsi Sumut.

Kehadiran LSM BAKORNAS di Kep.Nias juga harus memberi dampak positif bagi masyarakat serta mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat, “Paparnya”
Ketua DPD LSM Bakornas Provinsi Sumut Kep.Nias Yuli Irama Hulu Dan beberapa rekan kerjanya mengucapkan rasa syukur karena telah terbitnya surat keterangan kepengurusan organisasi kemasyarakatan dari Kesbangpol kab.nias di Provinsi Sumut, dengan terbitnya kelengkapan organisasi ini, maka kami siap mengemban amanah yang telah di percayakan kepada saya dan rekan-rekan saya.

Setelah Surat Keterangan Kepengurusan Organisasi Kemasyarakatan Diterima, Kami siap menjalankan kepercayaan yang telah diamanahkan kepada kami serta Kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mencapai tujuan organisasi dengan menjaga nama baik organisasi. Kami siap mendukung, mendampingi dan mengawasi kinerja pemerintah, guna mencapai kesejahteraan masyarakat Provinsi Sumut Kab.Nias,” Kata Waka Bakornas Fonahia Zebua saat berbincang di Kesbangpol Kabupaten Nias, Jum’at (25/11/2021).

Masih Dikatakanya, setelah kami akan mendaftarkan ke Kesbangpol Provinsi Sumut, Kab.Nias kami akan membahas program kerja kedepan. apa yang akan dikerjakan serta mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan kerjasama yang baik.

Setelah selesai diversifikasi dan diterima surat keterangan kepengurusan Organisasi Kemasyarakatan tersebut kami sangat berterimakasih kepada pihak Kesbangpol Kab.Nias telah mendukung kami dan memberikan semangat bagi kami untuk mewujudkan kerja sama yang baik kepada pemerintah atau masyarakat kep.nias. “tutupnya.

R.hl

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *