Buser86.Com// Sumsel – Gubernur Sumsel H. Herman Deru melalui Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengajak semua masyarakat Sumsel mendukung Tim Proliga BSB agar dapat mengharumkan nama Sumsel di ajang kompetisi bergengsi Proliga tahun 2022 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Wagub Mawardi pada acara launching Tim BSB Proliga Palembang sekaligus Launching Logo di Palembang  Sport and Convention Centre (PSCC), Kamis (30/12) sore.

Menurut Mawardi, Pemprov Sumsel sangat bangga karena BSB sebagai BUMD sangat peduli dengan kelangsungan olahraga voli yang merupakan olahraga semua kalangan. Karena itu Iapun berharap apa yang dilakukan BSB ini dapat memotivasi BUMD lain bahkan BUMN.

” Olahraga voli ini adalah olahraga semua kalangan. Olahraga yang ada di desa-desa hingga perkotaan. Kita bangga sekali BSB memberikan perhatiannya pada olahraga ini. Semoga tim ini nantinha dapat mengembalikan kejayaan olahraga voli seperti dulu,” jelas Mawardi.

Lebih jauh Mawardi mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ia menyambut baik Tim Proliga Bank Sumsel Babel mengikuti Proliga 2022. Ia juga  mengajak seluruh masyarakat Selatan untuk mendukung Tim Proliga Bank Sumsel Babel mengikuti Proliga 2022.

Selain itu Mawardi juga mengucapkan  terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang konsisten dan berkomitmen dalam mendukung olahraga voli di Sumatera Selatan.

Launching itu sendiri ditandai dengan pemukulan bola voli ke layar LED oleh Wakil Gubernur hingga pengenalan satu persatu anggota tim BSB Proliga dan tim official.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, Ketua Komisi III DPRD Sumsel M. Yansuri, Anggota DPRD M. Yaser, Alfrenzi Panggarbesi, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumsel Hari Widodo, dan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel Hj. Samantha Tivani HD B. Bus. MIB, Direktur Utama RSUD Siti Fatimah, Dr. Syamsuddin Suryamanggala dan Komisaris Utama BSB Edi Junaidi.

Reporter : Aan

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *