Puskominfo  – kegiatan MusrembanDes Tahun Anggaran 2023 Desa Karang Bahagia yang berlangsung di Aula Kantor Desa Karang Bahagia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi , Kamis (13/01).

Kegiatan MusrembangDes Desa Karang Bahagia Tahun Anggaran 2023 nampak hadir, Camat Karang Bahagia , ketua BPD Karang Bahagia babinkamtibmas, , ketua LPM, dan, Pendamping Desa ,, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, karang taruna dan seluruh aparatur Desa Karang Bahagia dllnya (red)

Dalam wawancara dengan pers mengatakan, untuk menjalankan program desa di tahun yang akan datang sesuai dengan Permendes Nomor 21 Tahun 2020 dan nomor 7 tahun 2021 tentang pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, maka perlu dimusyawarahkan oleh masyarakat dan Aparatur Desa setempat agar perencanaan pembangunan di tahun selanjutnya berjalan dengan lancar.

“Masyarakat harus membantu pemikiran – pemikiran untuk menciptakan program berkualitas dan memiliki program prioritas, sehingga pembangunan Desa Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, kedepannya lebih maju,” katanya

Saat media Puskominfo wawancarai Hamdani Atamam (Lurah Donay) Kepala Desa Karang Bahagia menjelaskan, MusrembangDes pada Hari ini segala prioritas kita tetap mengacu pada Permendes, dan tetap kami mengutamakan yaitu prioritas infrastruktur Drainase , Jaling serta Normalisasi kali. Sekarang sudah mulai dangkal di karnakan banyak lumpur, sesuai peraturan menteri dan yang disampaikan pendamping Desa, insya Allah kami akan laksanakan.

Dirinya berharap, mudah- mudahan apa yang menjadi keinginan kami warga Karang Bahagia , untuk tahun 2023 baik itu dari dana APBD atau Dana Desa, apa yang menjadi harapan kami dapat terealisasi.

“Semoga dengan adanya MusrembangDes ini dapat memacu semangat warga kami mendukung program dari pemerintah kabupaten maupun pusat demi kemajuan desa kita semua,” pungkas nya

Red

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *