Buser86.Com// Ogan Ilir – Pembukaan Ogan Ilir Expo 2022 dengan resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, bertempat di Halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. Jum’at (7/1) Siang.

Acara Ogan Ilir Expo 2022 yang berlangsung meriah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat, membuat Bapak Pembangunan Provinsi Sumsel berdecak kagum.

Herman Deru mengakui, Pemkab Ogan Ilir telah berupaya dengan terus menggerakkan ekonomi rakyat untuk kembali tumbuh dan bergerak meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Salah satunya dengan menggerakkan sektor koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), melalui Ogan Ilir Expo 2020.

“Ogan Ilir Expo 2022 ini diharapkan bisa mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan kebangkitan ekonomi nasional melalui promosi dan kolaborasi antara Koperasi dan UMKM. Saya takjub bangga dan sekaligus saya haru begitu menggeliatanya Ogan Ilir, saya apresiasi acung jempol,” ungkapnya

Herman Deru mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap taat dalam mengedepankan ketat prokes, ketika suasana sudah melandai seperti saat ini. penanganan Covid-19 yang dimaksud seperti tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi.

Menurutnya, Expo Ogan Ilir memberikan wahana dan etealase bagi seluruh pengusaha untuk mempamerkan produk-produk unggulan asli Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menuturkan, Ogan Ilir Expo menyediakan 58 stand yang di isi oleh OPD, Bank Sumsel Babel, Hutama Karya, PTPN7 Cinta Manis dan 16 kecamatan.

Hadir pula dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi Yahya, Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Ardani, Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir R Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa.

Reporter : Aan

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *