Pemerintah Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh Dan Pengurus Organisasi Masyarakat

Post View : 205
Views
IMG-20220510-WA0040

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi gelar Halal Bihalal bersama Forkopimda , Ormas-ormas juga tokoh Agama serta Tokoh masyarakat Kota Bekasi. Acara bertempat di Balai Patriot, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tampak hadir Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Perwakilan Ketua DPRD Kota Bekasi, Dandim 0507/Bks, Kajari Kota Bekasi, Perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota, Sekertaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati beserta Forkopimda.

Terlihat dalam acara tersebut seluruh forkopimda dan para tamu undangan juga mengenakan masker serta mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan minalaidzin walfaidzin terhadap tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin, selamat Idul Fitri. Kita adalah saudara, dan silahturahmi sangatlah penting bagi kita dalam membangun kekeluargaan ini untuk mencapai visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, sejahtera dan Ihsan. Bersama menjaga persatuan dan kesatuan serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Plt Wali Kota Bekasi dalam mengawali pidatonya.

Plt Wali Kota Bekasi juga mengatakan, semangat kekeluargaan begitu terasa, tamu yang hadir semuanya membawa energi positif dan keakraban terlihat gembira penuh canda tawa keharmonisan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh saudara, rekan, sahabat undangan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus bersilaturahmi dapat membawa keberkahan bagi Kota Bekasi, bersama-sama dalam membangun Kota Bekasi,”imbuhnya.

Lanjut Tri mengatakan pertemuan ini menjadi momentum baik untuk merajut kebhinekaan. Pihaknya selalu menjalin komunikasi dengan semua ormas, tokoh masyaratakat, tokoh lintas agama dan forkopimda.

“Kami punya landasan utama, pertama landasan toleransi, landasan kebersamaan dan landasan kerukunan. Landasan ini yang dijadikan dasar untuk terus berkomunikasi dengan seluruh masyarakat,” tutupnya.

(Gunawan/EZ/WAN)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]