Pemkab Ketapang Meperingati Harlah Pemprov Kal-bar Ke – 64

FB_IMG_1611827817796

Buser86.com Ketapang — peringati Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-64 dengan melaksanakan Apel Upacara Bendera yang di selenggarakan di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Kamis (28/01/2021) Pagi.

Apel upacara bendera tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Ketapang Ir. H. Suprapto. S sebagai Inspektur upacara dan membaca sambutan Gubernur Kalimantan Barat.

Wakil Bupati Ketapang dalam sambutan menyampaikan bahwa dalam usia ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah banyak mencatat kemajuan dan terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun yang cukup pesat.

Perkembangan tersebut antara lain dapat kita lihat dan rasakan seperti peningkatan infrastruktur jalan, jembatan serta transportasi yang memberikan dampak positif pada meningkatnya konektifitas antar wilayah di Kalimantan Barat.” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa berbagai capaian yang diraih tentunya tidak lepas dari peran stakeholder baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi kabupaten/kota, desa, masyarakat maupun pihak swasta yang telah bersama bahu membahu dalam membangun Kalimantan barat.

Tentunya atas segala pencapaian tersebut kita dapat berbangga dan selalu bersyukur dengan terus dan semakin meningkatkan rasa cinta dan kepedulian terhadap provinsi Kalimantan barat.” ujarnya.

Selain itu juga Beliau juga menyampaikan bahwa dengan kondisi pandemi covid-19 yang telah melanda seluruh dunia, telah membawa perubahan global dengan memaksa kita pada perubahan menuju pola hidup baru yang lebih sehat, peduli dan inovatif.

Hal ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita bersama untuk dapat segera beradaptasi terhadap setiap tuntutan dinamika perubahan tersebut.

Hadir juga dalam upacara tersebut yaitu PJ sekda Ketapang, asisten 1 Setda, asisten II Setda,asisten III Setda, Forkopimda, staf ahli Bupati, kepala OPD, undangan dan lainnya.

(Rilis:kaperwil kal-Bar / Humpro ketapang)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]