Buser86.com//Kalteng- Mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng), Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Katma F. Dirun menghadiri acara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), Kamis (13/01/2022), bertempat di Aula Mentaya, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalteng.

Acara yang bertemakan “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BERAKHLAK Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural” ini, dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalteng R. Biroum Bernardianto, perwakilan dari Kejaksaan Tinggi, dan para ASN Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya dalam sambutannya, janji kinerja dan komitmen tinggi dibutuhkan Kemenkumham dengan adanya tuntutan sejumlah Program Utama dan Prioritas Nasional yang diamanatkan Presiden Joko Widodo.

Lebih lanjut dipaparkan, tiga Prioritas Nasional yang diemban Kemenkumham, yakni peningkatan SDM berkualitas dan berdaya saing, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan, serta memperkuat stabilitas Polhukhankam dan transformasi pelayanan publik.

“Kita memastikan agar program-program K/L dan Prioritas Nasional dapat terealisasi dengan baik sesuai target yang telah ditetapkan,” kata Ilham Djaya.

Deklarasi Janji Kinerja diucapkan oleh Kakanwil Kemenkumham Ilham Djaya dan diikuti oleh seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Kalteng yang hadir secara langsung. Seluruh ASN berjanji untuk menjaga kesehatan, sehingga dapat berkinerja dengan produktif, melaksanakan perjanjian kinerja dengan profesional dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisasi risiko.

Selain deklarasi janji kinerja, dilakukan juga penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja, Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *