Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Halal Bi Halal Bersama PGRI Kota Bekasi

Post View : 63
Views
IMG-20220514-WA0024

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Guru-Guru PGRI di Gedung PGRI Jl. Baru Ki Ijo Pekayon Bekasi Selatan, Sabtu (14/05/2022).

Ada sekitar kurang lebih 100 peserta tamu undangan yang hadir diacara tersebut, salah satu tamu undangannya Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi, acara tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menjaga protokol kesehatan,

Jojo Spd MM selaku panitia penyelenggara mengucapkan ucapan selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir batin kepada tamu undangan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Tri Adhianto yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukannya yang padat.

“Saya selaku panitia mengucapkan minal aidin eal faidzin mohon maaf lahir batin untuk para tamu undangan, sekaligus ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran pak Plt ditengah kesibukannya yang padat,” Ujar Jojo Ketua Panitia.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi turut memberikan sambutan, selain mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Tri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru yang ada di Indonesia, khususnya Guru-guru Kota Bekasi, yang telah mendedikasikan diri mengabdikan diri dalam mencerdaskan masa depan bangsa.

“Sebelumnya saya mengucapakan selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir batin, saya juga ucapkan apresiasi kepada guru-guru yang ada di Indonesia khususnya guru-guru yang ada di Kota Bekasi, yang telah mengabdikan diri untuk bangsa, dalam menjalani misi mulia yaitu mencerdaskan masa depan bangsa,” Ujar Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan, dalam mengikuti perkembangan zaman, sudah harusnya kita mampu beradaptasi, dan memberikan kesempatan bagi para siswa dan siswi dalam mengembangkan bakat, fashion dan kompetensi yang dimiliki anak didik kita, tidak berpaku dengan pendidikan akademinya saja, melainkan mengembangkan bakat dan kompetensi non akademiknya juga.

“dalam mengikuti perkembangan zaman, kita sebagai tenaga pendidik dituntut mampu untuk beradaptasi dalam memberikan pengajaran yang sesuai dengan perkembangan kurikulum, selain itu kita juga harus memberikan ruang dan kesempatan bagi para peserta didik untuk dapat meningkatkan bakat, fashion dan kompetensinya, hal tersebut bisa kita observasi melalui alat tes psikologi,” ungkap Plt. Wali Kota Bekasi.

Selain itu, Tri Juga mengatakan Pemerintah akan terus berupaya dalam memberikan kesejahteraan bagi seluruh tenaga pendidik, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada pahlawan tanpa tanda jasa.

“beberapa waktu lalu sudah banyak guru yang sidah diangkat statusnya menjadi P3k, Doakan selalu agar Pemerintah dapat memberikan kesejahteraan kepada guru-guru yang ada di Kota Bekasi,” Tutup Tri Adhianto.

(Gun/wan)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Manfaatkan Ruang Terbuka Di Hutan Bambu, Kecamatan Bekasi Timur Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Sekitar

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas kesehatan Kota bekasi mengadakan vaksinasi lanjutan untuk warga Kecamatan Bekasi Timur dan sekitarnya bertempat di […]

Bantu Studi Lapangan, Pangdam XII/Tpr Terima Audiensi Tim Aju dari Lemhanas

Mei 23, 2022

Buser86.com//Kubu Raya, Senin (23/5/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Tim Aju Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) Program […]

Upaya Meningkatkan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

Mei 23, 2022

LOMBOK TENGAH, NTB Buser86.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres […]

Masyarakat Jayabakt Dan Kepala Desa Memberikan Ucapan kepada kepala Desa Yang Terpilih

Mei 23, 2022

Buser86.com//Sukabumi masyarakat jayabakti, tokoh masyarakat dan kepala desa yang berada di kecamatan cidahu, berdatangan ke desa jayabakti untuk memberikan ucapan kepada kepala desa jayabakti Opic. […]

Update Laporan Covid-19 Per 22 Mei 2022

Mei 23, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Laporan perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update pertanggal 22 Mei 2022. Kota Bekasi masuk dalam PPKM […]