Plt. Wali Kota Berikan Apresiasi Mushola Al Hidayah

Post View : 54
Views
IMG-20220513-WA0007

Buser86.com // Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam kegiatan Jum’at Keliling yang dilaksanakan pada wilayah Kecamatan Bekasi Selatan di Mushola Al-Hidayah Kota Bekasi senang melihat warga yang terus masih setia dalam melaksanakan Protokol Kesehatan yang taat, Jum’at (13/4/2022).

Jum’at keliling yang di hadiri oleh beberapa Pejabat mulai dari Lurah, Camat, Staf Ahli Wali Kota, Asisten Daerah dan para pejabat Eselon II, III, IV dan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi di lingkup kecamatan bekasi selatan ikut serta dalam melaksanakan kewajiban sholat Jum’at keliling.

Sholat Jum’at kali ini memang di lokasi yang masih berstatus sebagai Mushola, tetapi Mushola Al-Hidayah ini akan berubah menjadi Masjid yang sudah di proses tahapannya. Ust. Amirullah selaku Ketua DKM Mushola Al-Hidayah juga mengatakan sudah siap berubah status yang tadinya Mushola menjadi Masjid hanya menunggu waktu saja.

Tri Adhianto yang akrab disapa Mas Tri mengatakan sangat berbangga hati dan memberikan Apresiasi pada jama’ah Mushola Al-Hidayah yang masih sangat setia terhadap aturan-aturan penerapan Protokol Kesehatan.

“Kita tau memang angka covid di Kota Bekasi mengecil, tetapi kita jangan terlena atau melupakan apa yang menjadikan aturan yang semestinya tidak boleh dilanggar. Ini saya seneng liat jama’ah Musola Al-Hidayah nih, pasti masyarakatnya patuh terhadap aturan yang masih berlalu saat ini.” Tutur Tri.

Selain itu Tri menyampaikan informasi terkini terhadap warga dan jamaah terkait adanya informasi kuku hewan sejenis penyakit yang menyerang hewan berkaki empat.

“Adanya virus saat ini yang berkembang dengan adanya virus yang menyebabkan hewan ber kaki empat, kita waspadai, kita informasikan dan sosialisaikan bahayanya, karena sebentar lagi kita akan menghadapi bulan dzulhijah,” ujar Plt. Wali Kota Bekasi.

Tri juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang belum mengkatifkan asuransi layanan kesehatan BPJS untuk segera mendaftarkan diri ke RT dan RW.

“Pemerintah saat ini terus berupaya untuk dapat memberikan layanan kesehatan melalui bpjs secara merata, terus mensosialisasikan buat pak RT dan RW untuk di cek warganya apakah sudah aktif atau belum bpjsny,” pungkas Tri Adhianto.

(Gun/ST/Wan/Humas)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]