Staf Ahli Bupati Badang SDM menghadiri Pelantikan Dewan Dakwah Islam Indonesia

Buser86.com Ketapang — Mewakili Bupati, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir.H.Husnan, MTP hadiri acara pelantikan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Ketapang Periode 2021-2025, Sabtu (07/02/2021) bertempat di Hotel Patra Ista Ketapang.

Mewakil Pemerintah Kabupaten Ketapang Beliau mengucapkan selamat atas pelantikan seluruh jajaran pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Ketapang.

“Atas dilantiknya, semoga saudara-saudara yang dianggap mampu dan di percaya dan di beri amanah bisa menjalankan roda organisasi dengan baik secara profesional penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Ia berharap keberadaan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Ketapang tidak hanya mampu bergerak menyiarkan agama pada kalangan umat Islam saja tapi lebih dari itu.

“Tapi, Agar menjadi organisasi terdepan dalam merajut kebersamaan umat dengan membawa pesan agama sebagai rahmatan Lil ‘Alamin.” Imbuhnya.

Di samping itu, Ia juga berharap keberadaan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Ketapang tetap terus andil dalam menjaga persaudaraan, sehingga Kabupaten Ketapang tetap selalu menjadi daerah yang aman, kondusif penuh dengan kekeluargaan.

“Sejalan dengan hal tersebut, saya sangat mengharapkan kepada pengurus untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah, serta berkomunikasi dengan lembaga kemasyarakatan yang terdapat di Kabupaten Ketapang.” ujarnya.

Di samping itu, hendaknya pengurus dapat memberikan sumbangan pemikiran dalam upaya mengisi pembangunan di Kabupaten Ketapang.

“Mari kita lanjutkan kerjasama yang baik ini dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini.” Pungkasnya. (dn)

(Kaperwil kalbar/humpro ketapang)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]