Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si, Menghadiri Acara Nuzulul Qur’an Di Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang

FB_IMG_1619694021866

Buser86.com//Hal tersebut sebagaimana di sampaikan Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si pada peringatan Nuzulul Qur’an, ( Subuh Berjamaah) Kamis 29 April 2021 tepatnya 17 Ramadhan 1442 H di Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan ini di tandai dengan ketika masuk ke Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang di berikan masker.

Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si, mengatakan Al-Qur’an bukan hanya sebagai hiasan melainkan harus sering di baca dan di pahami makna dan isi Al-Qur’an.

“Cinta Al-Qur’an bukan hanya sekedar membaca melainkan lahirnya saja kita akan lebih senang mendengar kan suara Al-Qur’an, semoga dengan seperti ini akan selalu menjadi generasi yang Qur’ani,” kata Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si.

Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si, juga mengingatkan agar sejak dini dapat menanamkan dan selalu membaca Al-Qur’an kelak akan menjadi generasi Qur’ani yang nantinya akan membentuk masyarakat Qur’ani.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si, mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Nuzulul Qur’an untuk tidak mudik lebaran.

“Hal ini di lakukan agar upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tidak semakin meningkat seperti yang terjadi pada saat ini, selalu terapkan protokol kesehatan sehingga, angka perkembangan Covid-19 tidak berkembang seperti daerah lain,” pesan Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si.

Adapun penceramah agama pada Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan setiap tahunnya ini menghadirkan Ketuja PCNU Ketapang Drs. H. Satuki Huddin, M.Si.

Dalam kesempatan itu Pengurus Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang di diserahkan oleh Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si.

Tampak hadir, Asisten II Sekda Drs. H. Marwan Noor, M.M., yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengusus Masjid Agung Al Ikhlas, Sekretaris DPRD Kabupaten Ketapang Drs. Maryadi Asmu’ie, juga menjabat sebagai Ketua Bidang Ri’ayah di Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang dan sejumlah Pengurus Masjid Agung Al Ikhlas serta Masyarakat Kabupaten Ketapang.

Kaperwil kal-bar/Humpro Ketapang

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Polda Jateng Hormati Upaya Pra Peradilan 13 Tersangka Tranfer Dana Palsu

September 19, 2021

Buser86.Com//SEMARANG-Sejumlah 13 tersangka kasus dugaan transfer palsu melalui mesin ATM Bank Jateng di Kabupaten Pati, mengajukan gugatan praperadilan. Sidang gugatan praperadilan tersebut saat ini tengah […]

Pembuangan Bayi Di Desa Cluwak Tayu Kini Dalam Keadaan Sehat

September 19, 2021

Buser86.com//Cluwak Tayu–Pascapenemuan bayi di sungai Dukuh Gebang Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati yang sempat menggegerkan warga, kondisi bayi yang kini dirawat di Puskesmas Cluwak […]

Tekan Penyebaran Covid-19 Pada PPKM Level 2 Polsek Kaliori Rembang Gelar Patroli Obyek Wisata

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Jajaran Polsek Kaliori Polres Rembang terus gencarkan kegiatan patroli dan juga melaksanakan woro-woro di obyek wisata guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/09/2021). […]

Polsek Lasem Rembang Gelar Patroli Perbankan Antisipasi Kejahatan Saat Hari Libur

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem Polres Rembang , Unit Sabhara Polsek Lasem melaksanakan Patroli di […]

Rembang Sudah PPKM Level 2,Polres Rembang Tetap Berlakukan Penyekatan Ops Yustisi

September 19, 2021

Buser86.com//REMBANG – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang melakukan penyekatan kendaraan di wilayah perbatasan Kabupaten Rembang. Penyekatan ini kembali dilakukan setelah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) […]