Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Setuju Kota Bekasi Menuju PORDA Jabar

Post View : 67
Views
IMG-20220512-WA0031

Buser86.com // Kota Bekasi – Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar, H. Oleh Soleh saat bersama Komisi melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka membahas Perkembangan Infrastruktur di Ruang Rapat Wali Kota Bekasi.

Pemimpin rombongan sekaligus Wakil ketua DPRD Provinsi. Jawa Barat, Oleh Soleh menjelaskan tujuan kedatangan untuk melihat langsung perkembangan infrastruktur di Kota Bekasi.

” Kedatangan kami dari DPRD Provinsi Jawa Barat bersilaturahmi , dalam rangka memaksimalkan ikhtiar kita untuk membangun Jawa Barat yang lebih baik khususnya Kota Bekasi ”

Beliau menuturkan bahwa program yang sedang dilakukan diantaranya merupakan Kolaborasi antara Program Pemerintah daerah dan DPRD sehingga harus bersinergi untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat.

” DPRD sebagai fungsi pengawasan baik yang dilakukan di dinas provinsi maupun Kabupaten/Kota harus betul-betul memiliki tujuan yang jelas dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat ”

Menurutnya, DPRD sebagai salah satu pintu penyerapan aspirasi selain melakukan reses sebanyak 4 x dalam setahun, optimalisasi lain yg dilakukan seperti saba desa. Oleh sebab itu kedatangan DPRD Provinsi Jabar ingin mendengarkan apa saja yang bisa ditingkatkan di Kota Bekasi

” Saya akan berusaha mengingatkan kepada Gubernur agar Kota Bekasi dibuatkan gedung sarana Olahraga agar bisa menjadi daerah penyelenggara Porda Jabar ” Tutupnya.

Bergantian memberikan sambutan Plt.Wali Kota Bekasi, Tri Adianto didampingi Asisten Daerah 2, Kepala Bapelitbangda, Kepala Dinas BMSDA, Plt Kepala DISPERKIMTAN, Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta seluruh jajaran Sekretariat Daerah.

Tri Adianto mengapresiasi atas kedatangan Kota Bekasi sekaligus memberikan penjelasan atas perkembangan infrastruktur yang ada di Kota Bekasi.

” Berkaitan dengan tujuan kedatangan, proyek Kalimalang kemarin sudah diresmikan oleh gubernur dan karena posisinya berdampingan dengan Tol Becakayu masih ada pekerjaan fisik yang harus diselesaikan. Dilakukan skala prioritas terlebih dahulu dan secara bertahap sesuai dengan desain Pak Gubernur diharapkan dapat meningkatkan nilai pariwisata di Kota Bekasi ”

Berbeda dengan proyek kedua, Alun-alun Kota Bekasi baru mencapai tahap 1, masih ada beberapa tahapan namun sudah memenuhi kebutuhan masyarakat dengan adanya ruang terbuka.

Terakhir, Proyek Gedung Kreatif Centre sudah selesai dan bisa digunakan oleh warga masyarakat sekaligus menjadi salah satu destinasi warga dan para pelaku UMKM.

” Proyek tersebut merupakan kolabarasi yang sinergi antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Provinsi Jabar, mudah-mudahan dengan adanya infrastruktur tambahan ini bisa menjadi lebih manfaat bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi ”

Acara dilanjutkan dengan dialog Interaktif, Penyerahan usulan SIPD kepada DPRD Provinsi Jabar, Pemberian Tanda Cinderamata dari Pemerintah Kota Bekasi kepada DPRD Provinsi Jabar.

(Gun/St/dro)

Posted in

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Akibat Diduga Tekena Lemparan Benda Tumpul,”Kaca Bus Damri Jurusan Sintang/Pontianak Pecah

Mei 28, 2022

Buser86.com//Kuburaya-Kejadian terjadinya insiden pada hari Selasa 24/5/2022 Pecahnya Kaca sebuah Bus Damri Jurusan dari Kabupaten Sintang / Kota Pontianak Kalimantan Barat yang diduga akibat pelemparan […]

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]