Polsek Parungkuda Giat Program PEKAS Serta Sambangi SMK Dwi Dharma Untuk Pembinaan

Post View : 58
Views
IMG-20220413-WA0064

Buser86.com//Parungkuda- Kapolsek Parungkuda AKP. Iman Prayitno, SH,MH di dampingi Panit Ops intelkam polsek Parungkuda, (Iptu. Teguh P Hidayat, S.H) dan Bintara Remaja Sabhara BKO Polres Sukabumi, melakukan giat sambang ke SMK Dwi Dharma, Jl.Pakuwon, Sundawenang, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat. dalam menjalankan program PEKAS(pelopor dikampus dan sekolah)

Kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut dengan penuh kehangatan oleh Kepala Sekolah SMK Dwi Darma Ilham Nugraha, S.E Bersama Anak Didiknya.

AKP. Iman Prayitno, SH.,MH. mengatakan bahwa giat sambang ke SMK Dwi Darma ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan pihak sekolah dan para pelajar serta menghindarkan para siswa dari perbuatan yang negatif seperti kenakalan remaja, tawuran dan penyalahgunaan narkoba Imbuhnya.

Iptu. Teguh P Hidayat, SH. selaku Panit Ops Intelkam Polsek Parungkuda mengatakan bahwa selain silaturahmi dan melakukan pembinaan.

Dan Kami juga memberikan beberapa Himbauan Kamtibmas dengan berpedoman terhadap aturan ketentuan hukum yang berlaku kepada sekolah dan pelajar agar terhindar dari kegiatan yang negatif, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian/perhatian kami terhadap sekolah dan adik-adik pelajar Tururnya.

Selain itu kami juga meminta agar pelajar dapat bijak dalam menggunakan Media Sosial karena Banyaknya berita yang belum terbukti kebenarannya (HOAX) sering kali menjadi perdebatan di kalangan masyarakat Tuturnya.

Apalagi siswa siswi sekolah yang belum mengerti dengan isi berita sering kali menshare ulang berita tersebut sehingga dapat meresahkan warga dan menimbulkan kegaduhan. Ungkapnya.

Kepala sekolah SMK Dwi Darma Ilham nugraha, SE. Mengucapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami dan lakukan pembinaan terhadap pelajar hari ini Ucap Kepala Sekolah .

Alhamdulilah Kegiatan Tersebut berjalan dengan lancar.Dan para pihak sekolah Pun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polsek Parungkuda imbuhnya.

 

Red. E. Hamka

Posted in ,

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sosok Almarhum Buya Syafii Maarif Menurut Plt. Wali Kota Bekasi

Mei 27, 2022

Buser86.com // Kota Bekasi – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto turut mengenang Sosok Buya Safii Maarif, yang menjadi suri tauladan bagi Bangsa […]

Plt. Wali Kota Bekasi Ucapkan Turut Prihatin Atas Musibah Keluarga Gubernur Jawa Barat

Mei 27, 2022

Buser86.com Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut prihatin atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hingga kini masih […]

Jumat Berkah Dengan Bersedekah Personil Brimob Polda Kalbar Bagikan Nasi Dijalanan Kota Pontianak

Mei 27, 2022

Buser86.com//Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang jalan. Jum’at (27/5/22). Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan […]

Pdt Gomar Gultom, Prof Buya Syafii Maarif Wafat Indonesia Kehilangan Tokoh Pluralis

Mei 27, 2022

Buser86.com//Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP), Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta, pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Buya […]

Gus Din Pemerhati UMKM: Trenggalek Fashion Week 2022, Bisa Jadi Contoh Kota Lain dalam Promosi Produk UMKM

Mei 27, 2022

Buser86.com//Jakarta – ‘Merayu Trenggalek Fashion Week (MTFW) 2022’ di Museum Tekstil Jl. KS Tubun No 2-4 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 20-21 Mei 2022 […]