Buser86.com/Kalteng- Kegiatan Pencangan UPR membangun desa berkarya untuk Indonesia dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk mempersiapkan SDM unggul untuk Indonesia tangguh, kegiatan di laksanakan di kelurahan Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas, Senin, (29/11)2021)

“Rektor hadir di dampingi oleh Ketua Dharma wanita Persatuan Universitas Palangka Raya (UPR) Dra. Riap Susilawati M.si. para dekan di lingkungan UPR, para Dosen pembimbing lapangan KKN-T baik dari kabupaten Gunung Mas maupun Barito Selatan hadir secara langsung di kegiatan tersebut, Bupati Gunung Mas, Jaya .S. Monong beserta para pejabat struktural di lingkungan Kabupaten Gunung Mas.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga penanda tanganan Piagam Komitmen Bersama mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Palangka Raya yang di tandatangani secara langsung oleh Rektor UPR, Bupati Gunung Mas, Ketua LPPM UPR, Camat Manuhing, Lurah Tumbang Talaken, Kades Jalemu Raya, dan PT. Kalimantan Hamparan Sawit.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *