Buser86.com/Kalteng- Dalam Rangka merayakan 22 tahun mengabdi untuk negeri, Alumni Akpol 1999 Polda Kalteng menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Dermaga Flamnboyan Kota Palangka Raya Polda, Sabtu (20/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan kali ini juga turut hadir Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingginya terhadap alumni Akpol 1999 Polda Kalteng yang telah melaksanakan vaksinasi ini sebagai bentuk rasa syukur 22 tahun mengabdi untuk negeri.

“Selain melaksanakan vaksinasi alumni Akpol 1995 juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada pelajar yang melaksanakan vaksinasi,” ujar Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi yang melanda indonesia ini serta membantu percepatan vaksinasi bagi masyarakat khususnya pelajar.

Sementara itu Wadirreskrimsus Polda Kalteng AKBP Susilo Setiawan, S.I.K. selaku alumni Akpol 1999 yang berdinas di Polda Kalteng menambahkan bahwa pihaknya hari ini menargetkan 1000 vaksin bagi masyarakat

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat sehingga angka penyebaran covid – 19 di Kalimantan Tengah dapat ditekan seminimal mungkin,” tambahnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *