Buser86.com//Pati – Sebanyak 37 personil Polri dan PNS Polri di Lingkungan Polres Pati mengikuti wisuda purna bhakti. Tradisi pelepasan purna bhakti ditandai dengan pedang pora di halaman Mapolres Pati. Mereka yang mengikuti wisuda purna bhakti terdiri dari 1 perwira menengah (pamen), 23 perwira pertama (pama), 11 Bintara dan 2 PNS.

Saat pelepasan purna bhakti di Aula Sarja Arca Rancana Polres Pati, Rabu (12/1/2022), Kapolres Pati AKBP Christian Tobing didampingi Wakapolres Kompol Adi Nugroho bersama para pejabat utama-nya, menyampaikan penghargaannya kepada mereka yang purna bhakti sebagai penghargaan paling tinggi di institusi Polri.

“Semoga dalam menjalani masa pensiun dapat menikmati dengan bahagia dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas setinggi tingginya oleh Allah SWT,” Ucapnya.

Pada saat tradisi pelepasan, Kapolres AKBP Christian Tobing mendorong anggotanya yang purna bhakti di atas kursi roda, karena sakit. Mereka yang purna bhakti itu, untuk periode 1 Februari 2021 sampai 1 Januari 2022.

“Selanjutnya kami yang masih aktif melanjutkan perjuangan dan pengabdian purnawirawan kepada negara yang kita cintai,” tegasnya.

Pedang pora di halaman Mapolres Pati menandai pelepasan ke-37 personil Polri dan PNS Polres Pati yang memasuki masa purna bhakti.

(Humas Res Pati)

Bagikan:

Aditya b86

Media Buser 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *