Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Berikan rasa aman, Aipda I Nyoman Yosep laksanakan patroli kamtibmas di Pasar Besar guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan juga sebagai salah satu langkah untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Aipda I Nyoman Yosep mengatakan patroli kamtibmas ini adalah dalam rangka untuk menjalin silahturahmi kepada warga pasar besar agar lebih mendekatkan antara polri dan masyarakat terutama para pedagang pasar besar serta menyampaikan pesan kamtibmas apa bila ada sesuatu hal yang terjadi di wilayah pasar agar bisa segera melaporkan ke petugas kepolisian.

“ Selain dalam rangka untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, patroli kamtibmas ini juga bertujuan untuk memastikan aktifitas di pasar besar berjalan aman kondusif,”jelasnya, Minggu (02/01/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut , Aipda I Nyoman Yosep dengan pendekatan yang humanis menegur atau mengingatkan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar besar agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah terutama menggunakan masker.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *