Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Para personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan bakti sosial (baksos) dengan membersihkan Mushola Al-Ihan yang berada di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Baksos pun dilakukan dengan bergotong-royong utnuk bekerja bakti membersihkan mushola tersebut, yang dipantau keberlangsungannya oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H., Jumat (15/10/2021) pagi.

“Kerja bakti ini dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi dan senam bersama, agar lingkungan masjid yang berada di Mapolresta Palangka Raya ini dapat senantiasa bersih,” ungkap Kapolresta.

Para personel pun melakukan kerja bakti tersebut secara ikhlas dan bergotong-royong, mulai dari membersihkan bagian dalam (interior) dan luar hingga pada halaman mushola tersebut.

“Dengan kondisi yang bersih seperti ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi setiap orang ketika beribadah dan menunaikan sholat di Mushola Al-Iksan pada Mapolresta Palangka Raya,” ungkap Sandi.

Dirinya pun menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya kesatuannya untuk menjaga kondisi kebersihan lingkungan internal di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Dengan lingkungan yang bersih dan sehat, semoga dapat mencegah terjadinya resiko penyebaran Covid-19 pada area internal Mapolresta Palangka Raya, sehingga dapat melindungi setiap orang yang berada di dalamnya,” pungkasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *