Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng sebagai upaya penanggulangan dan mitigasi pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Kamsel Satlantas, Ipda Lutfi Triwulan Sari bersama para personelnya pada kawasan APILL Universitas Muhamadiyah dan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/11/2021) mulai pukul 06.00 WIB.

Saat berada di kawasan tersebut, Ipda Lutfi pun mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi prokes dan PPKM yang berlaku, sesuai dengan Instruksi maupun Surat Edaran yang diterbitkan oleh Gubernur Kalteng dan Walikota Palangka Raya.

“Mari kita bantu penanggulangan dan mitigasi Covid-19 dengan mendisiplinkan prokes, yakni agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M),” imbau Lutfi.

Imbauan pun disampaikan kepada masyarakat dengan menggunakan papan sosialisasi portable dan pengeras suara pada mobil patroli Satlantas, demi memaksimalkan upaya tersebut.

“Semoga seluruh upaya yang dilakukan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan Pandemi Covid-19, demi mewujudkan Kota Palangka Raya menuju zona hijau dan aman dari penyebaran Virus Corona,” pungkas Lutfi.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *