Buser86.com/Kalteng- Dalam kunjungan di Polres Murung Raya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., berikan arahan kepada personel Polres Murung Raya yang bertempat di Aula Mapolres Murung Raya, Kamis (16/12/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda dimpingi langsung oleh Ketua Bhayangakari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., Dirpamobvit Kombes Pol. I Nyoman Suastra, Dirbinmas Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K., Dirsamapta Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan Kabidkum Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H. dan disambut dengan Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolda menyampaikan agar mengawal dan menjaga iklim investasi dengan tetap menjaga stabilitas politik dan keamanan diwilayah masing – masing.

“Sehingga kedepannya kita dapat melaksanakan tugas apa yang diperintahkan oleh pimpinan tertinggi di republik ini,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda juga menambahkan agar seluruh personel Polda Kalteng terutama Polres Murung Raya untuk selalu memahami tugas pokok masing – masing dimanapun tempat bertugas.

“Saya berpesan agar seluruh personel agar selalu peka terhadap situasi yang dapat menyebabkan informasi yang justru berdampak kontra produktif bagi negara dan instansi,” tutupnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas antara Kapolda dan Kapolres Murung Raya.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *