Buser86.com/Kalteng- Polda Kalteng merupakan instansi Pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan penandatangan kerjasama pengamanan hulu migas di wilayah Kalimantan Tengah dengan SKK Migas yang bertempat di Desa Lewu Hulu, Kec. Lahei Barat, Kab. Barito Utara, Selasa (14/12/2021) pukul 12.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri penasehat ahli kepala SKK migas Brigjen Pol. Bambang Priyambodo, S.H., M.Hum., Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., pejabat utama Polda Kalteng, Bupati Barut H. Nadalsyah, Dandim 1013 Letkol Kav. Renaldi Irawan, GM Medco Energy Bangkanai Ltd. Herman Fauzi, VP Relatioan And Security Manager PT. Medco E&P Indonesia Arif Renaldi dan Manager Senior Security SKK Migas Rudi Fajar.

Kapolda melalui Dirpamobvit Kombes Pol. I Nyoman Suastra menyampaikan bahwa Polri khususnya selalu siap mengamankan objek vital yang ada di Kabupaten Barito Utara yang dalam hal ini adalah pengaman hulu migas.

“Semoga dengan kerja sama ini dapat menjadikan situasi di sekitar lokasi hulu migas dapat tetap terjaga aman dan kundusif,” terangnya.

Lebih lanjut kegiatan tersebut diakhir dengan penyerahan cindera mata dari PT. Medco Energy Bengkanai dan SKK Migas kepada Kaolda Kalteng, Kapolres Barito Utara dan Bupati Barito Utara.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *