Busee86.com/Kalteng- Palangka Raya – Aksi damai yang digelar oleh Aliansi Dayak Kalteng mendapatkan apresiasi dari Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H.

Aksi damai tersebut digelar pada kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, oleh beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kalteng beserta ormas lokal yang tergabung dalam Aliansi Dayak Kalteng, Jumat (26/11/2021) mulai pukul 09.00 WIB.

Kapolresta mengungkapkan, dirinya pun sangat mengapresiasi aksi damai tersebut karena dapat berlangsung dengan kondisi aman dan tertib, yang terlaksana hingga sekitar pukul 11.00 WIB.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan memberikan apresiasi sebesar-sebesar pada Aksi Damai Aliansi Dayak Kalteng yang berlangsung aman dan tertib dari awal hingga berakhirnya,” ungkap Kombes Pol. Sandi.

Apresiasi itu pun diberikannya atas koordinasi yang kooperatif dari para korlap maupun massa peserta aksi damai, dengan bersedia mengikuti arahan dan peraturan yang berlaku.

“Sehingga tidak terjadi adanya tindakan-tindakan yang melanggar hukum maupun pihak provokatif yang dapat mengganggu keberlangsungan aksi damai tersebut,” pungkas Sandi selepas memimpin apel konsolidasi pengamanan
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *