Buser86.com/Kalteng- Puruk Cahu – Bhabinkamtibmas Desa Muara Untu Bripka Grenville.S bersama Bhabinsa, Serda Sarif laksanakan Kegiatan Pembinaan dan Monitoring Perpustakaan Desa di RT.004 RW.000 Desa Muara Untu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Sabtu (27/11/2021) pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Muara Untu, Perangkat Desa Muara Untu, Panitia yang di tunjuk sebagai Pengawasan di bidang Perpustakaan Desa (Perpusdes Muara Untu).

Kapolsek Murung, Iptu Widodo, SE melalui Bhabinkamtibmas Desa Muara Untu, Bripka Grenville.S menuturkan, Kegiatan Perpustakaan Desa Muara Untu ini berbentuk Inklusi Sosial. Sasarannya yaitu, mengajak Anak-anak, Pemuda Pemudi, dan Masyarakat untuk menambah wawasan dan pengetahuan dibeberapa Bidang Kesehatan dan Pertanian.

“Perpustakaan desa berbasis Inklusi Sosial dan Kearsifan Literasi Sosial ini sangat berguna untuk menambah pengetahuan dan wawasan sosial masyarakat,” ucap Grenville.S

Ditambahkannya, kegiatan pembinaan dan monitoring ini, disambut baik oleh masyarakat, bahkan mereka berharap buku-buku yang ada di Perpustakaan Desa tersebut supaya ditambah. (@nt/Hendrik)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *