Buser86.com/Kalteng- Menekan dan mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pada umumnya dan khususnya untuk wilayah Kelurahan Tumbang Rungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Aipda Agus Santoso bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Pahandut melaksanakan patroli di sejumlah kafe dan warung kopi yang berada di wilayah hukum Polsek Pahandut Kecamatan Pahandut.

Tim Satgas Covid-19 yang mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya Camat Pahandut, Danramil Pahandut, Sekcam Pahandut, Lurah Pahandut, Lurah Tumbang Rungan, Bhabinkamtibmas Tbg Rungan, Bhabinkamtibmas Langkai, Babinsa Langkai, Babinsa Tjg Pinang, Satgas PPKM Kecamatan Pahandut, Satpol PP Kota Palangka Raya, Kesbang Pol Kota Palangka Raya, Satgas PPKM Kelurahan Tbg Rungan, Satgas PPKM Kel Langkai, Satgas PPKM Kel Tjg Pinang, Satgas PPKM Kel Pahandut, Satgas PPKM Kel Panarung, Satgas Puskesmas Pahandut dan Satgas Puskesmas Marina Permai.

Aipda Agus Santoso Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan mengatakan kegiatan bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah patroli Kafe/kedai,warkop dan tempat hiburan malam yang buka melebihi jam 22.00 wib serta dalam kegiatan Patroli dan himbauan di mulai dari Jl.Pangeran Diponegoro,Jl.RTA. Milono depan Bank Kalteng, Jl. Adonis Samad,.Jl.Putri Junjung Buih,Jl.Letkol Seth adji dan kembali ke kantor Kecamatan Pahandut.

“Dalam kegiatan tersebut, kami bersama dengan tim satgas covid-19 memberi teguran dan menutup kedai Kopi KALA RINDU Jln Pangeran Diponegoro karena tidak mentaati peraturan sesuai Perwali Palangka Raya dalam kegiatan tersebut, Tim Satgas Covid 19 Kec.Pahandut hanya menghimbau dan memberi teguran untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,”ujarnya, Sabtu (20/06/2021) malam.

“Berhubung Pandemi Covid-19 belum berakhir maka Dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M : Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas Diluar Rumah sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah,”pungkasnya.

(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *