Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bhabinkamtibmas kelurahan Bukit Tunggal polsek pahandut polresta Palangkaraya.Bripka Riswanto laksanakan kegiatan cek Banjir,Dapur umum dan pembagian Dana sosial dari Dinsos Kota Palangkaraya bagi warga yang tidak mampu.

Sejumlah instansi yang terlibat dalam pengecekan dan penyaluran dana sosial, yakni diantaranya – Perangkat kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kel Bukit Tunggal, Bank BRI Unit Rajawali, dan Dinsos Kota Palangkaraya.

Bripka Riswanto mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat guna meciptakan rasa aman dan Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu benar benar di Rasakan oleh warga binaanya.

“Hasil pengecekan yang kami laksanakan, Sudah tidak adanya giat dapur umum dan warga sudah kembali juga membersihkan rumah masing masing karena terdampak banjir sudah surut.

“ Pada hari ini, kami juga laksanakan monitoring pembagian Bansos oleh dinsos untuk warga yang tidak mampu sebesar Rp 200.000 per bulan di mulai dari bulan Juni bekerja sama dengan BRI unit Rajawali dengan membuka No Rekening dan cara pengambilannya di tukar sembako di agen yang di tunjuk ,keseluruhan untuk kel Bukit Tunggal sebanyak 880 kk,”jelasnya, Selasa (23/11/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut kami mengajak untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19 yaitu 5 m.(wajib menggunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun,menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *