Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bhabinkamtibmas kelurahan Menteng Polsek pahandut Polresta palangkaraya Aipda Toha memonitoring dan menghadiri kegiatan Reses anggota DPRD dari Dapil II Jekan Raya yang dilaksanakan di Aula Kantor kelurahan Menteng Jl.Yos Sudarso III No.01 RT 3 RW 9 Kelurahan Menteng.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh DPRD kota Palangkaraya Dapil II, Dinas perkimtan, Dinas kesehatan, Dimas BPBD kota palangkaraya, Satpol PP, Dinsos kota palangkaraya, Dinas PU kota Palangkaraya, Camat jekan raya, lurah Menteng, Ketua RT dan RW, Ketua LKK, PKK Kel.menteng, TSAK Menteng, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Aipda Toha menjelaskan kehadirannya dalam reses pada hari ini adalah untuk memberi Pelayanan Prima kepada warga Masyarakat dan kehadiran Polri benar benar di rasakan oleh warga masyarakat binaanya.

“Dalam kegiatan tersebut Tim reses DPRD kota Palangkaraya Dapil II menerima masukan dan usulan dari ketua RT terutama tentang infratuktur jalan dan drainase pengaringan serta usulan pembangunan jembatan dan lampu penerangan jalan,”ungkapnya, Rabu (01/12/2021) siang.

Selanjutnya setelah di lakukan pertemuan di ruangan di lanjutkan cek lokasi warga yang rumahnya tergenang air di jl.lingkar luar RT 4 RW 13 Kelurahan Menteng.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *