Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya Aipda Agus Triyanto laksanakan dan pengamanan Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS) perluasan yang dilaksanakan di Kantor Kel. Pahandut Jl. Ahmad dahlan kel. Pahandut Kec. Pahandut.

Aipda Agus Triyanto mengatakan monitoring dan pengamanan pembagian Kartu Keluarga sejahtera di Kantor Kel. Pahandut Jl. Ahmad dahlan kel. Pahandut Kec. Pahandut adalah untuk memberikan rasa aman kepada perangkat kelurahan dan warga yang hadir.
“ Tujuan monitoring dan pengamanan ini adalah agar bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga binaan dan emastikan kegiatan pembagian KKS berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya, Kamis (30/11/2021) pagi.

“Pembagian KKS di laksanakan oleh Pihak dinas Sosial Kota dan Bank BRI. Untuk keluarahan Pahandut warga yang mendapat sebanyak 883 orang. Adapun bantuan yang di terima yaitu uang sebanyak Rp 200 ribu yang di hanya bisa di tukarkan beras, telur,kacang kacangan, sayur dan buah buahan di Bri link yang di tunjuk oleh pihak Bank Bri,”tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut selalu ingatkan warga untuk patuhi protokol kesehata kepada warga penerima bantuan.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *