Buser86.com/Kalteng– Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung Aipda Agus Triyanto dalam rangka rangka memutus penyebaran covid-19 sosialisasikan penerapan protokol kesehatan melalui gerakan 5 M.

Aipda Agus Triyanto menjelaskan terkait sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan bahaya covid-19 dan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

“ Sosialisasi yang kami sampaikan pada hari ini adalah berupa penerapan prokes melalui 5 M yang diantaranya menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, mengurangi mobilitas dan sebisa mungkin menghindari kerumunan, “jelas Aipda Agus, Senin (17/05/2021) siang.

“Harapan kita bersama semoga wabah pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasanya. Oleh karena itu, mari kita patuhi protokol kesehatan untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,”ajaknya.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *