Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Warga di kawasan Jalan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dibuat kebingungan atas penemuan sepeda motor yang tidak bertuan ditinggalkan pemiliknya.

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha pun menerima laporan dari warga atas peristiwa tersebut segera meluncur mendatangi TKP penemuan satu unit motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya tersebut, Senin (3/1/2022) pukul 09.00 WIB.

Aipda Toha pun mendatangi TKP tersebut dengan didampingi piket Fungsi Polsek Pahandut guna mengamankan sepeda motor tersebut, yang telah ditinggal pemiliknya di sampingi sebuah ruko kosong.

“Sepeda motor tak bertuan tersebut yakni bermerk Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi KH 5357 YG berwarna Merah, yang hingga saat ini masih belum diketahui siapa pemiliknya,” ungkap Toha.

Ia dan rekannya pun memutuskan untuk mengamankan sepeda motor tersebut ke Mapolsek Pahandut, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Saat ini sepeda motor akan diamankan di Mapolsek Bukit Batu, sembari mencari tau identitas dan keberadaan pemiliknya, apabila ada masyarakat yang mengetahuinya segera laporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat,” pungkas Toha.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *