Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Aiptu Supriyanto melakukan mediasi terkait keributan antar keluarga, Rabu (15/12/2021) Pukul 10.30 WIB.

Supri menjelaskan mediasi tersebut bertujuan untuk mencari akar permasalahan kedua belah pihak agar dapat diselesaikan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari terkait keributan terjadi pada hari Selasa tanggal 14 Desember 2021 sekitar jam 18.00 WIB antara warga Kameloh Permai yang masih ada ikatan yakni saudara sepupu.

Supri menambahkan, selain untuk menjalin kemitraan dengan warga kehadirannya juga sebagai bentuk pelayanan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus menjadi penengah dari perselisihan yang terjadi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh Lurah Kameloh Baru, Babinsa Kameloh Baru, Kasi Pem Kameloh Baru dan Ketua RT 04, “upaya mediasi dilakukan untuk menyelesaikan masalah terebut secara kekeluargaan atas permintaan kedua pihak,” beber Supri.
(@nton)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *