Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aiptu Supriyanto mendampingi penyaluran bantuan sosial (Bansos) di lokasi terdampak banjir Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

Supri mengatakan Bansos yang berlangsung pada hari Minggu (28/11/2021) sekitar Pukul 10.30 WIB tersebut diselenggarakan oleh relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya untuk warga Kelurahan Kameloh Baru RT 01,02 dan 03.

“Bantuan tersebut berupa 116 tabak telur, 10 cleaning kit (sapu dan alat pel) untuk fasilitas umum masjid, mushola, pustu, polindes, sekolah dan Kantor Kelurahan, 116 paket hygen kit (perlengkapan kebersihan diri) dan 12 baby kit (perlengkapan bayi),” terang Supri.

Supri menambahkan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Kameloh Baru, Kasi Kesos Kameloh Baru, Babinsa Kameloh Baru, Ketua RW I dan Ketua RT 01,02 dan 03 serta sejumlah Relawan dari PMI Kota Palangka Raya.

“Selain melakukan pendampingan kegiatan Baksos, kami juga terus melakukan patrol sambaing guna memantau perkembangan debit air di wilayah Kelurahan Kameloh Baru mengingat masih terjadinya hujan di beberapa Wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *