Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Satsamapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, berupaya untuk mencegah adanya balapan liar guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.

Upaya itu pun diwujudkan dengan melakukan Patroli Roda Empat di kawasan Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Bripda M. Ramadhani dan Bripda Dicky, Senin (3/1/2022) pukul 16.00 WIB.

“Setelah berpatroli di kawasan tersebut tidak ditemukan adanya potensi maupun kegiatan balapan liar, situasi arus lalu lintasnya pun relatif aman, lancar dan kondusif,” ungkap Kasat Samapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos.

Selain mengantisipasi balapan liar, petugas juga melakukan upaya pencegahan terjadinya tindak kriminal dan gangguan terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan tersebut.

“Patroli ini kami lakukan secara rutin baik itu pada pagi, sore, malam maupun dini hari di wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarannya, demi menjaga kondisi kamtibmas dan kamseltibcar lalu lintas,” pungkas Gatoot.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *