Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Bripka Asari Firman menghadiri Kegiatan Survey dan peninjauan lapangan oleh Dinas Perikanan Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (29/11/2021) sekitar Pukul 10.00 WIB di Dermaga Pelabuhan Takaras tersebut tersebut digelar dalam rangka koordinasi pembinaan dan pengawasan Ilegal Fishing di Wilayah Kecamatan Rakumpit.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Perikanan kota Palangka Raya Bpk. Sugiyanto, Babinsa Kelurahan Petuk Barunai, Bhabinkamtibmas Kel. Panjehang, Ketua kelompok pengawas masyarakat kel. Petuk Barunai Bpk. Sevenpri dan Staf Dinas Perikanan kurang lebih 16 org.

Firman mengatakan selain untuk memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran kegiatan, kehadirannya juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara petugas dengan warga binaan untuk bersama sama menjaga sumber daya alam yg ada di Wilayah Kecamatan Rakumpit agar senantiasa terjaga kelestariannya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *