Buser86.com/Kalteng- Palangka Raya – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek jajaran Polresta Palangka, Polda Kalteng dalam upaya menekan laju penyebaran virus corona di wilayahnya.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Sabaru Aiptu Irwan Darmawan bersama petugas PPKM Keluraan Sabaru dengan membagikan masker kepada masyarakat, Minggu (21/11/2021) siang.

Irwan mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Pelabuhan Air Hitam Kereng Bangkirai Jalan Mangku Raya tersebut juga dihadiri oleh Kapus Kereng Bangkirai dan Staf, Babinsa Kelurahan Sabaru, Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan Sabaru dan Satpol PP Kota Palangka Raya.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya pengawasan dan pendisiplinan masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M terutama saat beraktivitas diluar rumah.

“Tetap patuhi Prokes dan 5M dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta kurangi mobilitas anda agar terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.
(@nt)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *