Buser86.com//Kalteng– Polresta Palangka Raya mengerahkan para Bhabinkamtibmas di polsek jajarannya untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Bripka Nasution saat menyambangi masyarakat di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (8/5/2021) siang.

Bersama masyarakat yang sedang beraktivitas sehari-hari di sana, Nasution mengingatkan agar selalu disiplin menerapkan prokes yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

“Wabah Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan,” imbaunya.

Dirinya mengungkapkan, dengan adanya kesadaran dan kedisiplinan dari dalam diri masing-masing untuk menerapkan hal tersebut dapat membantu menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama kita berjuang menanggulangi wabah ini dengan memutus mata rantai penyebarannya, yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan di sekitar kita,” pungkasnya.
(7on)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *